Program acara yang sedang naik daun ini, menggendong Andhika Pratama sebagai talent-nya. Acara ini memiliki rating tinggi, dan baru-baru ini juga sering dibicarakan karena sentilan Andhika tentang Bantuan Dana Sosial. Dalam acara tersebut, Farhan Zubedi menjadi salah satu bintang tamu ingin memberikan suntikan kepada Andhika, Wendy, dan Kiky.

Ketika Farhan sedang menyiapkan alat-alat suntiknya, Andhika datang dan menanyakan “Pak Dokter, apakah suntikannya besar atau kecil ya?” Lantas Farhan menjawab “Kecil Lah”, lalu dengan percaya diri Andhika kembali memberikan pernyataan “Kecil itu kan karena dipotong-potong ya? Soalnya ada nih suntikan yang awalnya gede banget lalu dipotong lagi jadi kecil-kecil”, Rekannya Andre Taulany lantas bertanya “Apa tuh?” dengan penuh tanda tanya.

“Suntikan dana bansos” yang disambut dengan tepuk tangan pemain lain. Begitu penayangan acara ini ditampilkan, banyak yang memberikan pujian karena suami Ussy Sulistiawaty ini berani memberikan komentar yang cukup menohok untuk menyindir koruptor pemerintahan.

Banyak sekali rakyat yang mendukung candaan Andhika dengan komentar-komentar positif. Beberapa kesempatan, banyak sekali artis yang ingin menyindir koruptor tidak bertanggung jawab yang merugikan rakyat. Namun, untuk melakukan tersebut tentunya mereka harus bisa menerima konsekuensi dari orang yang tidak senang.

Kali ini, Andhika dengan terang-terangan menyindir koruptor namun sejauh ini belum ada tanggapan negatif dari candaan yang dia berikan itu.

Indonesia merupakan salah satu negara yang menerima dampak Covid-19 sehingga mengharuskan pemerintah untuk memberikan bantuan dana sosial untuk mereka yang kekurangan agar tidak mempengaruhi kehidupan rakyat. Banyak rakyat yang mengeluh karena dana bantuan tersebut dipotong dengan tidak wajar. Harusnya ada tindakan yang dilakukan oleh pemerintahan atas kasus-kasus seperti ini.
Hak dan kewajiban yang dilakukan harus setara dengan apa yang mereka terima. Semoga Indonesia juga bisa maju dan tidak terkena dampak negatif lagi dari Covid-19 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *